Sms Bernuansa Kata Kata Mutiara

Kata mutiara sebenarnya tidaklah jauh beda dengan kata bijak, akan tetapi kata mutiara tidak hanya menonjolkan sisi ajakan untuk termotiasi seperti kata bijak, karena kata mutiara sendiri banyak genre atau jenisnya. Ada yang membuat kata mutiara tentang cinta, kata mutiara islam, kata mutiara kehidupan dan masih banyak lagi.

Banyaknya genre pada kata kata mutiara dimunculkan karena banyaknya masyarakat yang ingin mengetahui kata kata apa yang paling bagus dalam berbagai hal, hal tersebut salah satunya adalah tentang cinta, dan kehidupan serta banyak lagi.

Sms Bernuansa Kata Kata Mutiara

Rasa sakit yang ada di hati memang seperti lecutan meninggalkan luka tapi jadikan itu sebagai motivasi untuk selalu menjadi orang dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya..

Obat untuk hati yang tersakiti adalah memaafkan orang yang menyakiti dan ikhlas, dengan begitu dada terasa lapang tak ada ganjalan yang menyesakkan..

Sakit hati kadang melahirkan dendam yang ingin segera dilampiaskan tapi di saat hal itu terjadi jangan biarkan amarah menguasai dirimu..

Hati yang pernah tersakiti bukan berarti alasan untuk bisa leluasa menzhalimi makhluk Tuhan lainnya..

Jangan membalas sakit hatimu dengan perbuatan jahat tapi balaslah dengan doa kepada Tuhan agar memaafkan perilaku mereka yang menyakitimu..

Hati tersayat, amarahpun memuncak bila melihat yang terkasih bersama yang lain, tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah bersikap tenang..

Penantianku hanya sia" Lelah ku disini menanti harapan yang tak pasti Kau tak mungkin bersamaku tapi aku tetap berharap padamu karna I LOVE U..

Cuma kamu:* cuma satu:* "aku memag enggak sempurna, Tapi aku bisa mencintai kamu dengan cara yang sempurna"..

Cobalah mengerti semua ini menjadi arti slamanya Tak kan berhenti inginkan rasakan rindu ini Menjadi satu biar waktu yg memihaknya !!..

Sejujurnya aku pengen banget benci sama kamu Tapi aku gx bisa,, semua itu kalah dengan rasa cinta ku !!..

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara


Kata kata mutiara begitu populer terutama di berbagai media sosial, karena disana dibuat sarana oleh penyedia media social untukl dapat menulis, salah satunya adalah menulis kata kata mutiara tersebut.
Sumber : http://indonesiaindonesia.com/f/73370-kumpulan-kata-mutiara-arab-terjemahnya/

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos