Beberapa Koleksi Kata Kata Sedih Untuk Anda

Sedih merupakan rasa perasaan hati yang dialami manusia merupakan hal yang wajah dan itu sudah merupakan rasa yang dianugrahi oleh tuhan, sedih bukan berarti lemah, karena sedih bisa diartikan berbeda tergantung dari apa penyebabnya sehingga perasaan yang tenang dan bahagia tetapi menjadi sedih.

langkah baiknya untuk anda yang sedang merasa sedih dan tak kurun jua sembuh dari ras gelisah dan sedih itu maka anda harus mencoba bersyukur dengan baik, dan anda bisa melakukan hal - hal yang anda sukai? Kenapa karena dengan melakukan hal yang anda sukai atau yang sudah menjadi hobi anda maka akan tidak sadar anda akan terbawa emosi luapa yang bahagia karena hobi anda bisa menemani disaat anda sedang sedih.

Beberapa Koleksi Kata Kata Sedih Untuk Anda

silahkan disimak kata kata
sedih yang dikarang oleh
pujangga cinta yang lagi patah hati,,

Ada satu hal terindah yang
takkan pernah hilang saat
aku bersamamu, hal itu
adalah saat pertama kamu
memberikan sebuah senyum indahmu kepadaku.

Seluruh yang ada dalam
dirimu adalah sebuah karunia yang tak pernah aku
dapatkan lagi sekarang,
mengapa? mengapa indah
cepat sekali berlalu? aku tidak menggantikan setiap
hela nafas sembari tersenyum denganmu, aku tidak tenang

Andai aku bisa mengulang
sebuah kata yang tidak
pernah terucap saat aku ada disampingmu, kata itu
adalah AKU MENYAYANGIMU.

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu
lagi, bkn karna ku berhenti
mencintaimu, tp ku berusaha berhenti tuk mengusik
kbhgiaanmu. Krn sprtinya kbhgiaanmu bkn
brsamaku.

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu '. Sampai aku mati '

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita

Jangan terlalu banyak berharap kpd seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karena jika harapan tak sesuai dengan keinginan pasti rasanya akan sakit


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Kata Sedih


Hal yang berkaitan dengan sedih terutama yang terjadi pada kalangan anak muda adalah pada saat putus cinta, dimana hal ini akan terasa menyakitkan dan membawa anda dalam jurang madesu yaitu masa depan suram, oleh karena itu anda mulai dari sekarang coba belajar untuk iklhas.

gambar dari http://indonesiaindonesia.com/imagehosting/image58797.html

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos