Inilah Update Kata Kata Cinta Terbaik

Cinta siapa yang tidak mengeri tentang cinta, semua manusia sudah pernah bagaimana merasakan perasaan sayang, perasaan perhatian yang dinamakan cinta, namun cinta jika dijelaskan dengan kata kata akan sangat sulit dan dijeberkan akan sangatlah panjang dengan berbagai hal yang meliputi kehidupan manusia dibumi ini.

Namun meskipun begitu banyak para puajangga yang telah banyak membuat sebuah rangkaian kata menjadi kalimat yang amat indah dan menyejukan hati setiap manusia, ya benar sekali yaitu kata kata cinta, kata ini banyak dicari terutama untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada sang kekasih.

Inilah Update Kata Kata Cinta Terbaik

Matahari membangunkan aku dari mimpi Gelapnya malam telah tiba di ujung senja Kurangkai kata demi kata Untuk menyambut hari yang cerah

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti

Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta


Meskipun jarang sekali saat ini yang melakukan mengutarakan perasaan kasih sayang dan cinta tersebut secara langsung, maka anda dapat memanfaatkan berbagai media social komunikasi modern yang dapat anda manfaatkan dengan mudah, murah, cepat dan hemat.
Sumber forum Cinta indonesiaindonesia.com

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos